Skip to content

REVIEW Huion H640P, Tablet Entry-Level Yang lengkap

Huion merupakan merek pen tablet asal China. Salah satu model pen tablet yang populer adalah Huion H640P. Dihargai dengan harga sekitar Rp 500 ribu, tablet ini menawarkan desain yang kompak dengan area kerja 6,9 x 3,9 inci dan stylus dengan tingkat tekanan 8.192.

H640P OSU Tablet & Drawing Tablet for Android | Huion

Huion H640P memiliki 8192 tingkat sensitivitas tekanan dan hampir tidak ada jeda memberikan presisi dan kontrol pada gambar dan tulisanmu dengan sangat baik. Dengan area gambar sebesar 6×4 inci, sangat cocok untuk area menggambar dan memberikan lebih banyak ruang untuk berkreasi. Tablet ini dapat sepenuhnya menggantikan mouse komputer dan permukaan seperti kertas akan memberimu pengalaman pena-di-kertas yang alami. Kamu akan merasa seperti menggunakan pena asli. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya.

  • 6×4 inch work surface
  • Stylus with battery-free EMR technology: say goodbye to the 8192-level charging cable / pressure sensitivity for more accurate rendering
  • Report rate 233PPS,
  • Display resolution 5080LPI
  • 6 customizable shortcuts
  • Compatibility Windows7 / 8 / 8 / 8.1 / 10 and Mac 10.11.0 or later versions.
  • Dimensions 260 * 147.7 * 8MM
  • Weight: 0.7KG

Selain spesifikasi diatas, pada pen tablet ini terdapat kustomisasi tombol ekspres dan 2 tombol pada pena. Kamu dapat memprogramnya untuk menjadi shortcut keyboard favoritmu, seperti Pan/Scroll, Undo. Ini sangat praktis bila dibandingkan dengan iPad. Tablet ini juga kompatibel dengan sebagian besar alat dan platform perangkat lunak, termasuk Skype, Microsoft Team, Zoom, dan banyak lagi. Menggambar/Sketsa Dengan teknologi pena standar tinggi Huion, ini adalah tablet menggambar yang ideal untuk pemula dan profesional.

Terbaik! Huion H640p Portable Kelas Online Elektronik Menulis Tablet Pena  Digital Grafis Menggambar Tablet - Buy Elektronik Menulis Tablet Digital  Drawing Tablet Kelas Online Tablet Product on Alibaba.com

Apakah bisa untuk dipakai bermain game yang membutuhkan sentuhan? Tenangf Huin H640P bisa dipakai bermain game dan tidak perlu menginstal driver lagi. Kamu dapat memainkan Hey Tap, OSU, atau game serupa lainnya langsung di pen tab H640P dengan stylus sensitif. Bagaimana, menarik bukan?