Skip to content

2 Tahun Setelah Launching,Tengok Keseruan Bermain Genshin Impact

Genshin Impact adalah game berjenis RPG free-to-play. Genshin Impact merupakan game besutan Hoyoverse (dulunya Mihoyo) yang dirilis pada tanggal 28 September 2020 di platform Android, iOS, Windows, dan PlayStation 4, serta 28 April 2021 di platform PlayStation 5.

Sudah 2 Tahun , Genshin Impact diperkenalkan ke dunia luar. Namun Game ini masih sangat diminati oleh beberapa kalangan. Kenapa? Nah, di artikel kali ini kami akan membahas alasan mengapa game Genshin Impact masih menjadi game yang menarik dan terbaik. Berikut adalah alasannya.

1. Memiliki Alur Cerita Yang Bagus

Alasan pertama yang membuat game ini masih menarik adalah karena Genshin Impact memiliki alur cerita yang bagus. Terdapat beberapa dewa atau Archon yang memerintah atau terdapat di setiap negaranya. Tiap negara memiliki latar negara didunia nyata dan terdapat mekanisme yang menarik. Dan game ini baru mengeluarkan 3 Archon/ negara, masih ada banyak yang belum keluar dengan mekanisme permainan yang menarik. Latar ceritanya juga menarik dan terdapat banyak karakter dengan ceritanya masing-masing.

2. Animasi dan Efeknya Bagus

Alasan kedua mengapa game Genshin Impact merupakan game yang populer adalah animasi atau grafiknya yang terbilang sangat menarik dan kualitas sangat bagus. Walaupun hal ini membuat spesifikasi minimum yang dapat digunakan untuk memainkan game ini dengan lancar cukup tinggi.

3. Banyak Event dan Hal Yang Dapat Dilakukan

Selanjutnya, Genshin Impact terbilang sangat baik dan seru untuk dimainkan. Kamu akan berada dalam satu map terbuka bernama Teyvat dan mempunyai misi dan event untuk diselesaikan. Kamu juga dapat mengendalikan banyak karakter yang memiliki skill dengan bebas untuk menjelajahi berbagai area yang ada dan dapat berenang, meluncur, terbang, dan memanjat.

4. Game ini Gratis!

Game ini tidak berbayar alias kamu dapat mengunduh game yang satu ini secara gratis. Makanya banyak orang yang penasaran dengan game ini langsung dapat mengunduhnya dan memainkan game ini di perangkat yang mereka gunakan.

5. Multiplatform

Game ini dapat dimainkan di beberapa platform seperti PlayStation 4/ 5, Nintendo Switch Android, IOS, dan Windows. Sehingga, kamu bisa bertemu dengan orang pengguna platform yang berbeda didalam satu server yang sama di game. Inilah penyebab game Genshin Impact bisa populer karena dapat dimainkan di beberapa platform. Selain itu, game ini juga tidak dibatasi oleh server sehingga kamu tidak perlu repot-repot membuat ulang karakter bila ingin pindah server.

Nah, itulah 5 alasan Genshin Impact masih menjadi game yang sangat menarik di tahun 2022 ini. Kamu udah pernah coba belum? Yuk kita main bareng!