Skip to content

3 rekomendasi kepala charger untuk Iphone!

Kepala charger atau colokan listrik adalah alat wajib yang kita miliki di rumah karena berfungsi untuk mengalirkan listrik dari colokan listrik ke suatu perangkat. Pada era modern ini, paket pembelian IPhone dan beberapa flagship dari merek lain tidak lagi diberikan kepala charger. Menurut Brand, mereka menerapkan kebijakan ini untuk mengurangi ukuran dus sehingga bisa lebih ramah lingkungan.

Namun disisi lain, bagi sebagain orang yang sebelumnya belum pernah memiliki kepala charger ataupun yang rusak ini sangat menyulitkan karena mereka harus membeli kepala charger secara terpisah. Kepala charger yang dibeli pun sebaiknya jangan yang sembarangan, karena akan mempengaruhi dari umur baterai perangkat. Oleh karena itu, kali ini kami akan memberikan 3 rekomendasi kepala charger untuk IPhone ataupun perangkat lainnya! Berikut adalah pembasahannya.

1. Baseus Super SI Quick Charger

Baseus Super SI Quick Charger merupakan kepala charger merek Baseus. Baseus sudah terkenal dan cukup ahli dibidang elektronik. Selain itu tipe ini tersedia 2 buah macam, tipe 20W dan 30W. Terdapat fitur fast charging, dimana para pengguna akan dimanjakan dengan pengisian daya yang sekejap mata. Soal material, kepala charger satu ini dibuat dengan menggunakan bahan ABS yang tahan panas dan berkualitas. Harganya sekitar 100 ribuan saja.

2. UGREEN 60450 CD137

Selanjutnya ada UGREEN CD137, kepala charger ini dirancang dengan desain yang elegan dan tentunya dibekali dengan performa pengisian daya yang gahar. Kepala charger ini bisa digunakan untuk mengisi daya berbagai macam iPhone dengan waktu singkat, sanggup mengisi daya 50% dalam waktu kurang lebih 30 menit saja! Untuk harganya sekitar 200 ribuan saja kamu sudah mendapatkan kepala charger + kabelnya.

3. Baseus Quick Charger QC3.0/4.0 Type-C+USB 30W PD 5A

Yang terakhir ada Baseus lagi. Tipe ini terdiri dari dua port sekaligus agar bisa mengisi daya dua perangkat sekaligus. Produk Baseus ini sudah dibekali dengan smart IC chip yang dapat menjadi solusi dan menjamin pengisian daya yang cepat dan stabil. Selain itu, ada juga fitur smart power off function yang memungkinkan kepala charger ini secara otomatis menghentikan pengisian daya disaat baterai sudah penuh. Harganya sekitar 180 ribuan saja.

Sekian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari kepala charger. Ingat, kepala charger juga menentukan umur batrai perangkatmu. Oleh karena itu, pilihlah yang terbaik yaa!