Skip to content

HARGA TURUN! apakah mavic air 1 masih worth it di 2022?

Mavic Air 1 merupakan salah satu drone ringkas yang dikeluarkan oleh DJI pada tahun 2018. Waktu awal 2018, DJI yang sukses besar dengan produknya yaitu Mavic Pro dan Spark (Versi drone yang paling murah). Mavic Air menjembatani kesenjangan antara keduanya, menawarkan semua fitur menyenangkan dari Spark yang lebih kecil serta semua fitur penerbangan pro dari Mavic Pro. Lebih baik lagi, Mavic Air memperkenalkan kecepatan data 100Mbps untuk pengambilan video pada drone DJI di bawah 15 juta waktu awal rilis.

Dengan spesifikasi itu, Mavic Air langsung menjadi juara untuk video drone terbaik dengan harga terendah dari drone mana pun di pasar. Walau sudah lama rilis, DJI Mavic Air 1 ini masih sangat layak untuk dibeli bagi kamu yang sedang mencari drone pemula. Berikut kami jelaskan beberapa fitur dan keunggulan dari Mavic Air 1 ini.

  1. Ukuran Ringkas dan Ringan
    Ukuran drone ini hanya 168×184×64 mm (saat terbuka), dengan berat sekitar 430 g yang dapat dikatakan drone ini ringan dan tidak terlalu besar. Selain itu, drone ini juga dapat dilipat.
  2. Waktu Terbang yang Cukup Lama
    Mavic Air 1 dapat terbang sekitar 21 menit sampai baterainya habis. Waktu ini terbilang cukup lama bila mengingat ukurannya yang kecil.
  3. Jumlah Sensor Banyak
    Mavic Air 1 punya sensor di depan dan belakang, jadi kamu tidak perlu khawatir bila menabrak pohon atau permukaan lain.
  4. Terdapat Berbagai Macam Fitur
    Mavic Air 1 memiliki berbagai fitur pengambilan gambar seperti tilt, orbit, dan lain sebagainya.

Dari segudang fitur unggulan diatas, saat ini Mavic Air 1 bekas hanya dihargai sekitar 4 jutaan saja. Oleh karena itu drone ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mempunyai drone.