Skip to content

Lagi Viral! MAU Edit Muka Kamu Jadi Mirip ARTIS Korea? GINI CARANYA PAKE SNOW AI PROFILE!

Belakangan ini, media sosial tengah dihujani tren foto menggunakan aplikasi Snow AI Profile yang bisa mengubah wajah di foto jadi menyerupai wajah wanita Korea Selatan. Tak sedikit juga public figure di Indonesia yang ikut meramaikan tren ini seperti Rossa, Nagita Slavina, Tasya Farasya, Jerome Polin, Ayu Dewi, dan masih banyak lagi.

Aplikasi Snow sendiri merupakan aplikasi kamera yang dapat memungkinkan penggunanya untuk mengambil dan mengedit foto dengan beragam filter cantik yang bisa digunakan. Untuk menggunakan aplikasi ini sendiri dan mengubah wajah jadi mirip wanita Korea, pengguna harus merogoh kocek sebesar Rp. 89.000,- , karena fitur tersebut tidak gratis dan hanya bisa digunakan oleh pengguna VIP.

Tak hanya itu, beberapa tahun lalu juga terdapat tren serupa yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan dengan menggunakan aplikasi Lensa AI untuk membuat avatar sesuai dengan keinginan pengguna. Namun, berbeda dengan aplikasi tersebut, Snow AI Profile lebih disenangi karena memiliki fitur yang lebih canggih dan lebih beragam. Hal ini terbukti dari jumlah unduhan yang sudah mencapai lebih dari 100 juta unduhan di Google Play Store dan digunakan lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia.

Nah, untuk kamu yang ingin mencoba filter AI profile tersebut di aplikasi Snow, ini dia langkah-langkah yang bisa kamu ikuti ya!

Tutorial edit foto jadi mirip artis korea menggunakan snow ai profile

  1. Unduh aplikasi Snow AI Profile di Google Play Store atau App Store.
  2. Lalu, klik link yang ada pada bio akun Instagram resmi Snow Korea yaitu @snow_kr_official.
  3. Klik “Begin now” atau “Mulai sekarang”.
  4. Lalu klik “Continue” atau “lanjutkan”

5. Unggah 10 hingga 20 foto selfie yang ingin kamu ubah menjadi filter AI Korea.

6. Jika sudah, lalu pilih “OK”.

7. Setelah itu, lakukan pembayaran sesuai dengan harga yang tertera

8. Pilih gender dan tunggu hingga proses editing foto selesai

9. Terakhir, unduh foto ala Korea yang sudah kalian buat.

Gimana? Mudah kan langkah-langkahnya? Kamu udah coba belum nih?