Skip to content
iPhone 15 rilis

Sambut Era Baru! IPHONE 15 SUDAH RILIS

Waktu yang ditunggu-tunggu sudah tiba! IPhone 15 SUDAH RILIS! Apple meluncurkan IPhone 15 pada sebuah event special mereka di tanggal 12 September 2023 kemarin. Kira-kira fitur apa saja ya yang ada di IPhone 15? Bagaimana dengan harganya? Yuk kita bahas!

IPhone 15 hadir dengan empat varian yaitu iPhone 15, iPhone 15 Pro, iPhone 15 Plus, dan iPhone 15 Pro Max. Tentu masing-masing varian memiliki fitur dan ukuran yang berbeda-beda. Untuk harganya sendiri Iphone 15 diisukan akan memiliki harga mulai dari 12 jutaan sampai 19 jutaan. Kira-kira worth it ga ya?

FITUR DYNAMIC ISLAND

Berbeda dengan generasi sebelumnya, Setiap model IPhone 15 memiliki fitur dynamic island. Fitur dynamic island merupakan sebuah space yang ada di atas iphone. Fitur ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai macam kebutuhan dan memunculkan rasa elegan pada penggunanya. Fitur ini pertama kali diperkenalkan di IPhone 14 kemarin. Namun sayangnya tidak semua seri IPhone 14 memiliki fitur tersebut.

Port USB-C

Ini dia fitur yang paling ditunggu-tunggu sama para pengguna IPhone. Iphone 15 hadir dengan menggunakan port USB-C. Ini merupakan sebuah sejarah baru untuk produk apple karena bahwasannya apple sangat ketat dengan penggunaan port lightning pada produk Iphone mereka.

Kemunculan IPhone 15 ini mempengaruhi seri-seri dibawahnya. Kabarnya seri IPhone 14 akan mengalami penurunan harga yang cukup drastis. Untuk seri Pro model IPhone 14 sendiri kabarnya akan mengalami pernurunan 10% dari 19 jutaan ke 17 jutaan.

Kalau kalian gimana nih? Mending gas beli IPhone 15 atau siap-siap merogoh kantong untuk mendapatkan IPhone 14 yang diskon harga?