Skip to content

Apa itu Creative Agency?

Creative Agency adalah layanan jasa yang berfokus pada desain dan industri kreatif. Creative Agency sering juga melakukan expansi di bidang lain, seperti konsultan pemasaran dan periklanan online atau offline, untuk membantu kamu melakukan pekerjaanmu yang berhubungan dengan industri kreatif.

Creative Agency yang baik adalah yang ahli dibidang branding, jago dalam membantu memasarkan dan merancang produk yang dirancang untuk menarik secara visual, menawan, dan persuasif. Produk Creative Agency yang umum adalah seperti logo, desain poster, kartu nama, video, foto dan konsep merek keseluruhan yang lebih mendalam lainnya.

Dalam struktur perusahaan, Creative Agency lebih fokus pada tim kreatif daripada strategi pemasaran. Dalam struktur organisasi, Creative Agency seringkali dipenuhi oleh creative director, video grapher, photographer, dan graphic designer yang tugasnya tentu saja memikirkan konten kreatif yang akan digunakan dalam proses pemasaran.


Creative Agency masih menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang ingin memasarkan produkmu, namun kamu tidak memiliki kemampuan di bidang tersebut atau buat kamu yang tidak mempunyai waktu untuk mengurus hal tersebut. Sehingga Creative Agency dapat membuatkan desain, foto, video, dan hal lainnya untuk perusahaan/ produk kamu.

Nah, kami Apostrofe adalah salah satu Creative Agency yang berdomisili di Kota Bandung. Bila kamu membutuhkan bantuan dibidang industri kreatif, jangan sungkan untuk menghubungi kami yaa! Terima kasih