Skip to content

Cara meningkatkan Views TikTok/ Instagram Reelsmu!

Siapa yang tidak ingin views video di TikTok atau Instagram Reelsnya memiliki views yang sedikit? Tidak ada bukan? Pastinya saat kita membuat konten, pasti ingin dilihat banyak orang dan mempunyai banyak like juga.

Taukah kamu, terdapat beberapa cara untuk meningkatkan views video di TikTok atau Instagram Reels. Berikut kami beri tahu tipsnya.

1. Buat Konten yang Mengikuti Trend

Tips pertama adalah buat konten yang mengikuti trend yang sedang berlangsung. Karena dengan mengikuti trend, kita mengikuti keinginan dari mayoritas penonton pada waktu tersebut. Alhasil pasti kontenmu banyak yang lihat dan bahkan bisa naik daun.

2. Gunakan Musik/ Sound yang Viral

Tips kedua adalah gunakan musik atau sound yang sedang viral. Hal ini dapat meningkatkan viewsmu karena banyak orang yang sengaja melihat video-video yang memakai musik/ sound yang viral tersebut.

3. Upload Pada Waktu yang Tepat

Menurut iteachandroid, jam upload juga menentukan apakah kontenmu masuk fyp (memiliki banyak views) atau tidak. Penentuan waktu yang tepat untuk mengupload video TikTok atau Reels Instagram yaitu pada siang hari sekitar jam 12.00 – 13.00 dan sore hari sekitar jam 16.00 serta malam hari sekitar jam 19.00 – 23.00, seperti pada tabel diatas. Jam-jam tersebut mengacu pada jam istirahat atau jam dimana para penonton sedang waktu istirahat dan bermain HP.

Nah itulah beberapa tips untuk meningkatkan views TikTok/ Instagram Reels kamu. Yuk mulai berkarya, semoga bermanfaat yaa!