Skip to content

Wacom Intuos Medium Bluetooth , Tablet Murah Yang Bagus!

Pen Tablet Wacom membantu menghadirkan pengalaman langsung dalam menciptakan seni digital. Perusahaan ini dikenal dengan alat profesionalnya dengan harga kelas profesional yang menyertainya, tetapi seri Intuos dirancang sebagai entri terjangkau untuk kontrol sensitif tekanan dalam ilustrasi, desain, dan pengeditan foto.

Wacom reveals new, 'significantly upgraded' Intuos pen tablet: Digital  Photography Review

Seri Wacom Intuos menghadirkan 4.096 tingkat kontrol pena yang peka terhadap tekanan ke lebih banyak pengguna. Intuos hadir dalam dua ukuran, kecil atau sedang, dengan permukaan kerja diagonal 7 inci dan 10 inci, masing-masing. Target pengguna tablet pena entry-level ini menyasar pemula yang ingin belajar menggunakan pen tab. Spesifikasi yang ditawarkan Wacom Intuos ini adalah sebagai berikut.

  • Active Surface Area: 152.0 x 95.0 mm
  • Dimensions: 200 x 160 x 8.8 mm
  • Weight: 250g
  • Stylus: Battery-free, 4096 levels of pressure
  • Compatible With: Windows 7 or later, OS X 10.11 or later
  • Ports: Micro USB

Sejauh mata memandang, desain Wacom Intuos terlihat simpel dan terlihat minimalis. Dalam hal pengaturan, tidak terlalu banyak yang dapat dikustomisasi. Tombol-tombol pada pen tablet ini sangat memuaskan untuk ditekan. Mereka berukuran baik, diposisikan dengan cerdas, dan menghasilkan klik yang meruncing dengan baik saat digunakan. Namun, dalam hal utilitas sebenarnya yang mereka tambahkan, sulit untuk mengabaikan fakta bahwa jarak tempuh Anda akan bervariasi di sini tetapi sebagai fitur fisik – kami adalah penggemar. Beberapa perangkat lunak akan bermain lebih baik daripada yang lain dengannya, jadi jarak tempuhmu mungkin berbeda. Tetap saja, mereka menambahkan sedikit sesuatu-sesuatu.

Sebagai entry level pen tab, Wacom Intuos merupakan pilihan yang baik. Sangat mudah untuk digunakan dan fitur-fitur baru serta perangkat lunak yang dibundel menambah nilai ekstra pada produk ini.

Wacom Intuos Review | Digital Trends

Wacom memiliki reputasi dan kredibilitas yang baik dalam produk mereka yang mungkin tidak kamu dapatkan dari Huion atau sejenisnya. Ketika kamu adalah pemula yang mencari pen tab entry level dan kamu mementingkan nama brand, maka pen tablet ini adalah solusi yang terbaik untukmu. Dengan harga 1.2 jutaan, pen tab ini cocok untuk dijadikan pertimbangan.