Skip to content

3 rekomendasi lampu lighting studio mini merek godox

Jual Godox SL100W LED Video Light (White Version) Harga Terbaik

Brand Godox dikenal luas sebagai salah satu produsen lighting terbaik di dunia fotografi. Produk yang dijual oleh Godox tidak lah sedikit, oleh karena itu pada artikel ini kami akan memberikan 3 rekomendasi lampu lighting untuk studio mini merek Godox. Berikut adalah rekomendasinya.

  1. Godox SL100W 13000 Studio Led Video Light White Version
    Godox SL-100 Video Light menggunakan LED berkualitas tinggi 100w, dengan kecerahan cahaya tinggi dan memberikan sumber cahaya yang stabil. Indeks rendering warnanya bisa mencapai 95, TLCI (Qa) lebih dari 90 dan R9 bisa di atas 70, yang dapat mengurangi distorsi warna dan mengembalikan warna sebenarnya, membuat objek pemotretan natural. Tipe yang satu ini cocok bagi kamu yang ingin melakukan pengambilan foto jurnalistik dan perekaman video. Lighting satu ini juga dilengkapi dengan sistem yang memungkinkan kamu untuk menyesuaikan tingkat keterangan secara wireless menggunakan remote control. Harganya sekitar 2.8 jutaan.
  2. Godox AD600
    Godox AD600 dilengkapi dengan tambahan baterai yang dipasang pada lighting. Hal ini memungkinkan kamu untuk menggunakan Godox AD600 secara lebih ringkas karena tak perlu membutuhkan kabel seperti pada lighting lain. Lampu ini cocok untuk kamu yang membutuhkan lampu yang dapat memfoto outdoor dengan baik dan praktis. Harganya sekitar 5 jutaan.
  3. Godox H160-B Lighting Kit
    Tipe ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memiliki peralatan lighting yang lengkap, tetapi malas untuk membelinya satu persatu. Godox H160-B Lighting Kit bisa dijadikan pilihan yang paling worth it. Dalam lighting kit ini, kamu bisa langsung mendapatkan serangkaian perangkat yang dibutuhkan dalam hal lighting. Godox H160-B Lighting Kit ini terdiri dari 3 Mini Pioneer Flash Head, 3 Light Stand 304, 2 SoftboxSB-FS (60×60 cm), 1 Umbrella UB-002 (33” Black & Silver), 1 Wireless radio Trigger RT-16, 1 Carrying Bag CB-05, 1 Sync Line. Harganya sekitar 4 jutaan saja.

Nah, itulah rekomendasi lampu lighting untuk studio mini merek Godox. Kalau kamu belum memiliki lighting sama sekali, kami rekomendasikan untuk mengambil Godox H160-B Lighting Kit terlebih dahulu. Namun, bila kamu ingin menghemat budged dan tidak membutuhkan inventaris lighting, kamu bisa kontak kami untuk kami bantu foto produkmu! Terima kasih